Prediksi quick count pilpres amerika serikat 2008 = Barack Obama

Dari tanggal kelahiran Obama adalah seorang sosok yang pandai membangun basis massa sampai akar rumput, sehingga dia punya struktur yang kuat dan membumi. Naluri ini lah yang menopang kariernya dibidang politik terus meroket dan melambungkan namanya pada jajaran politisi top amerika. Obama juga seorang pria yang berperasaan lembut, dendi dan kadang terkesan terlalu romantis.

Dari bulan kelahiran mencerminkan satu gerakan yang terukur dan teroganisir sehingga melahirkan satu sosok pekerja keras dan pantang menyerah sebelum apa yang menjadi impiannya tercapai.

Dari tahun kelahirannya tercermin Obama adalah seorang yang bisa bertindak bijak bestari dalam menyelesaikan suatu persoalan.

Tahun 2008 memberikan satu gambaran kemenangan atas apa yang mungkin selama ini dia cita-cita kan. Ini dominan terjadi pada periode 4 januari 2008 hingga 3 februari 2008 dan pada periode 4 nopember 2008 hingga 3 januari 2009.

Pada periode 4 maret 2008 hingga 3 april 2008, satu lembaran baru akan di mulai dalam kehidupannya. Apa itu ?

Periode waktu yang kelihatan kurang bersahabat dan memerlukan kewaspadaan adalah: Periode 4 april 2008 hingga 3 mei 2008, periode 4 juli 2008 hingga 3 agustus 2008 dan pada periode 4 agustus 2008 hingga 3 september 2008.

Pada periode 4 juni 2008 hingga 3 juli 2008. Obama akan mengeluarkan satu pernyataan yang mungkin ditunggu publik Amerika.

Jaringannya yang tersebar disetiap lapisan dan posisi menjadikannya siap bertarung kembali memperebutkan kursi nomer satu dipemerintahan. Inilah kelebihan yang dimiliki meskipun kelihatan lemah dalam visi pengembangan masa depan Amerika. Kelebihan lain yang dimiliki adalah ahli dalam menyusun siasat untuk menjatuhan setiap lawan Yang dihadapi. Mungkin dia tidak akan tidur pulas sebelum tahu siapa yang jadi pemenang dari lomba yang diikiutinya. Kelamahan fisik yang laten terletak pada organ penglihatan dan saluran cerna terutama liver. Disarankan bersekutu dengan mereka yang mempunyai angka lahir 9 atau 19.

 

PREdiksi 2008

 

29 Januari 2008 – 28 Februari 2008

Ini adalah gambaran yang dominan pada tahun 2008. Dari simbolisasi yang timbul dapat terbaca rasa percaya diri yang berlebihan sehingga tidak mau mendengar masukan yang disampaikan oleh rekan-rekan disekelilingnya. Ini satu pertanda yang kurang baik dan harus segera diakhiri. Simbol ini bisa juga bermakna sebaliknya dimana Beliu malah merasa kurang percaya diri dalam gerak dan langkahnya. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ pencernaan pada bagian lambung. Gambaran ini akan terulang pada kurun 29 nopember 2008 – 28 januari 2009.

 

29 Juli 2008 – 28 Agustus 2008

Kurun yang harus dicermati dengan seksama, dari simbol yang timbul dapat diterjemahkan makna menikmati hasil dari segala jerih payah yang sebelumnya telah ditanam makna lain  dapat berarti juga masa berakhirnya dunia. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ pencernaan pada bagian lambung.

Dari makna simbolik yang terbaca dapat ditarik satu benang merah bahwasanya Barack Obama mempunyai peluang lebih besar untuk duduk dikursi kekuasaan gedung putih.

Ini hanya Prediksi semata, karena hanya Allah saja yang Maha Benar atas segala kehendak-Nya.

9 Tanggapan to “Prediksi quick count pilpres amerika serikat 2008 = Barack Obama”

  1. putri Says:

    spirit………i`m sure u will be the winner.

  2. Budiono Says:

    Pada naluriku berkata obama pasti menang dalam pilpres amerika, pesta demokrasi amerika di mana rakyaknya bisa memilih pimpinanya, dan saya berharap kedatangan presiden amerika yg baru bisa membawa perdamaian di atas dunia serta tidak ada lagi ya namanya perang, segala masalah akan di selesaikan dngn kebijakan,

  3. lasken Says:

    yang menang dalam pilpres kali ini adalah obama yang akan sebagai pelopor presiden AS berkulit hitam pertama.

  4. Masham Says:

    Ya,,, obama memang berpeluang menang dalam pertarungan ini .. hanya memang kita tidak bisa menebak hati orang-orang amerika hari ini pada 5 menit saat memilih di tempat pemilihan.. bisa jadi obama menang tetapi mungkin aja mCcain unggul…
    Jadi kita tunggu Quick Cauntnya…

  5. miyuyi Says:

    semoga Allah merakhmati Obama…………amin

  6. gusnitamrin Says:

    Obama menang kali yeeeeeeee

  7. nanggala Says:

    Sebagian besar media dan penyelenggara sampling suara, Obama dipastikan menang. Semoga Rasial tidak mengganjal martabat seseorang tuk meraih hak menjadi orang nomor satu di AS.

  8. ekoyupriyanto Says:

    i think obama will be the next america president

  9. […] Obama 2012; adalah Presiden Amerika Serikat Berikutnya. Prediksi ini berdasarkan pada fakta numerik Barack Obama pada hitungan tahun 2012. Anda boleh tidak mempercayainya numun dari fakta makna numerik yang […]

Tinggalkan komentar