Prediksi simbol konspirasi dalam mata uang dollar us; Al Quran menjawabnya ??


Semenjak lama telah banyak yang menyakini bahwa syimbol-syimbol yang tertulis dalam uang pecahan 1 dolar Amerika mengandung makna tertentu yang berisi satu misi yang mengajak umat manusia untuk hidup menjauh dari aturan yang digariskan oleh Allah Sang Penguasa jagat raya. Konspirasi jahat yang mereka kibarkan pada dasarnya ingin menghancurkan umat Islam supaya menjauh dari ajaranya dan kemudian mengikuti segala yang mereka inginkan.Sekarang kita akan bedah makna syimbol-syimbol yang mereka buat berdasarkan kitab suci Al Quran.


PIRAMID

Adalah lambang firaun; piramid gaza; menara babil; hiraki kekuasaan. Piramid ini terdiri dari 13 tingkat dan 72 bata. Apa maknanya angka 13 dan 72. Dengan cara sederhana angka tersebut akan dikolerasikan dengan nama surat dan ayat dalam Al Quran.

Bila kita telusuri dari ayat ke 1 Al Fatihah hingga ayat ke 13, maka kita akan bersua dengan surat Al Baqoroh ayat ke 6, ‘’Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.”

Dan bila kita terus telusuri hingga ayat ke 72 maka kita akan bersua dengan ayat ke 65 surat Al Baqorah yang didalamnya Allah berfirman, “Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar di antaramu pada hari Sabtu, lalu kami berfirman pada mereka : “Jadilah kamu kera yang hina.”

Dan bila angaka 13 dikolerasika pada nama surat, maka kita akan bersua dengan surat ke 13 Ar Radu yang berarti GURUH; coba simak bunyi ayat ke 13, “Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakanya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dia-lah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya.

MDCCLXXVI = 1776

Bila dipisah angka 1776 akan menghasilkan angaka 17 dan 76. Sekarang kita kolerasikan angka 17 pada nama surat dalam Al Quran, maka kita akan bersua dengan surat Al Isroo yang berarti perjalanan di malam hari. Apakah ini menegeskan bahwa mereka benar-benar berada dalam kegelapan dan kejahatan. Mari kita simak firman-Nya dalam surat Al Isroo ayat 17, “Dan berapa banyaknya kaum sesudah Nuh telah Kami binasakan. Dan cukuplah Tuhanmu Maha Mengetahui lagi Maha Melihat dosa hamba-hamba-Nya.”

Angka 76 bila kita tambahkan maka menghasilkan angka 13 juga.

DC LX VI = 666

Silakan membaca tulisan Al Quran menjawab makna angka 666 : pemuja setan.

Semoga tulisan yang sederhana ini menambah bobot ke imanan kita semua dan semoga kaum yang dzolim menyadari tiada pintu untuk membohongi Allah SWT.

Ini hanya Prediksi semata, karena hanya Allah saja Yang Maha Benar atas segala kehendak-Nya.

About these ads

25 Tanggapan to “Prediksi simbol konspirasi dalam mata uang dollar us; Al Quran menjawabnya ??”

  1. Trima ksh atas info’y
    smga kita d kuatkan iman’y . . .

  2. fidel Says:

    wah.. kalo emang benar seperti itu, brarti mereka memang hebat !!! sangat hebat !!!! stau saya, yg sudah dikutuk untuk jadi hebat itu bangsa yahudi… n amrik memang konspirasinya yahudi kan?? tapi yg ingin ak perjelas itu “Dan berapa banyaknya kaum sesudah Nuh telah Kami binasakan. Dan cukuplah Tuhanmu Maha Mengetahui lagi Maha Melihat dosa hamba-hamba-Nya.” mengapa “kaum sesudah Nuh” ?? sampai mana “kaum sesudah Nuh” itu ?? seberapa banyak “kaum sesudah Nuh” ?? siapa mereka sampai perlu diperjelas dalam Al Quran ?? apa yg telah mereka lakukan ?? setau saya “kaum sesudah Nuh” itu membagi bumi menjadi benua n etnis.. selaras dengan itu, kita ini adalah KAUM SESUDAH NUH !!!! sebagai bahan pertimbangan, kembali lagi ke “dan cukuplah TUHANmu MAHA MENGETAHUI lagi MAHA MELIHAT dosa hamba2 NYA”…

  3. sebenarnya yang membuat konspirasi itu sapa????sapa tau aja kebetulan…trus stau sy dalam islam itu dilarang berburuk sangka alias su’uzon…(kali tulisannya salah)…yah tapi ga pa2 lah sebagai bahan bacaan…bukannya ga percaya Al-Qur’an….tapi cukuplah sebagai pegangan hidup…insya Allah, Allah selalu meridhai qta semua…amin….

  4. inka Says:

    aneh…
    tpi lucu…

  5. cemot Says:

    penjelasan yang lebih logis adalah bahwa yahudi dan amerika adalah penganut aliran mason yang suka sekali menggunakan lambang2. kalo akhirnya dibahas tentang kecocokan dalam Alquran, malah terkesan dicocok2kan. yang saya takutkan nanti justru membuat umat yang awam tentang Alquran hanya bersemangat mencari-cari ramalan dalam Alquran, dan pada ujungnya, Alquran hanya sebagai kitab ramal saja.

    seperti cerita konspirasi tentang kecocokan salah satu surat Alquran dengan jumlah lantai WTC, dan bahkan nama jalan tempat gedung WTC berada sudah dibuktikan hanya sebagai hoax.

    Alquran memang memuat sejarah dan masa depan, tapi tidak dengan kejadian sesepele WTC atau hal2 semacam itu.
    semoga Allah SWT memberi kita hidayah untuk selalu hidup di jalan-Nya, amin.

  6. fidel Says:

    itu maksud ak bout konspirasi.. aliran freemason itu apa?? si mata satu itu maksudnya apa?? segitiga piramid itu apa??dll, dll, sampai pada wtc itu ulah siapa?? pada dasarnya, mnurut logika sih, kalw aku nyuruh orang buat ledakin wtc, artinya ak n kawan2 dah siap untuk lawan amrik. eh.. tau2nya, berkat wtc yg mledak, si amrik bebas ngobrak abrik timur tengah.. blum lagi dia bela2in nyerang irak. katanya terancam lah, nuklir lah, dsb. buktinya mana?? g ada kan?? taliban sendiri yg mana?? kalw osama emang ada, meski sembunyi, pasti ada paling g secuil perlawanan ke amrik itu.. nyatanya?? (btw ini ada dlm hadist Rasul..terserah interpretasi saudara skalian)
    n rasa2nya, hanya masalah waktu aj sampe si amrik itu cari alasan buat membongkar tanah jawa n skitar nusantara, hanya dengan alasan mencari anteknya osama kan?? bedanya, ada pergerakan di Indonesia ini yg secara terang2an, dan bukan hanya bertujuan untuk melawan amrik itu, tapi sekedar menegaskan keberadaannya ke dunia aj..
    well.. entah mau di cocok2in, atw dasarnya dah cocok, emang kliatan banget, bahwa Al Quran itu sifatnya abadi, makadariitu, jelas sudah, ada orang yg ingin tercatat dalam sejarah dunia (meski sisi buruk) dengan mencoba mewujudkan apa yg ada pada Al Quran itu. g rugi kan, meski jelek, asal terekam sejarah…
    dan, selama kita g ambil pusing atas apa yg mreka lakuin, dgn trus berbuat kebajikan dan amal, serta memperbaiki moral bangsa yg sudah anjlok, Insya ALLAH, ALLAH menangguhkan munculnya Imam Akhir Zaman.. (rasanya mreka menunggu munculnya orang satu ini, dengan dalil Jihad imbalan Surga).. Allahu a’lam…

  7. info yang bagus.. thanks :)

  8. utk lebih jelasnya baca novel the da vinci code & angels & demons karya dan brown

  9. terimakasih, semoga bermangpaat.

  10. terimakasih infonya

  11. prof. ghan Says:

    kalian ngaco semua……jangan langsung percaya bila kalian tidak punya referensi kuat.itu semua asal otak-atik jadi.coba kalian ketemu dengan ahli sejarah amerika dan sumber-sumber terpercaya.kalian akan tahu yang sebenarnya.saya males untuk bercerita lagi, capek….ga pernah dipercaya

  12. GKOEN Says:

    Apakah ini hasil otak atik pemikiran kita sendiri tapi kalau kita tanggapi dengan positif thinking mungkin bisa lain artinya

  13. FADLY Says:

    CARI JUDUL YANG LAIN AJA ……. pemikiran seperti itu hanya membuat kita sebagai ummat islam makin terpojok SECARA TIDAK LANGSUNG ANDA INGIN MENGATAKAN BAHWA “agama islam tidak suka dengan orang kafir, kalau sudah tidak suka maka kehancuran yang harus terjadi pada orang kafir, berarti islam sanggup menjadi penghancur (teroris)” SAMA SAJA KITA MENGATAKAN PADA MEREKA BAHWA KITA ADALAH AGAMA PENGHANCUR PADAHAL ISLAM AGAMA PERDAMAIAN ……………… CAMKAN ITU …….

  14. permadi Says:

    lha trus menurut islam 13 itu angka sial apa bukan?

    mohon balazanya di emailku : permadi_a7x@ymail.com

  15. Satria Says:

    Saya setuju jika ada rahasia di dlm uang satu dollar. . .
    karena mnurut buku “dialog dengan jin musli” karya Muhammad Isa Daud, lambang tersebut melambangkan da’jal yang mengawasi. . .dan msih bnyak lagi rahasianya. . .seperti bnyak hal pada lambang tersebut yg berjumlah 13. . .sperti panah pada burung, bintang pada burung, tameng pada burung, (maksud nya lambang amerika, hehe). .

    tpi. . .sya tidak setuju kalau anda korelasikan hal tersebut dengan ayat al-qur’an. . .karena umat yahudi sngat bertentangan dengan islam. . .apa lagi org yahudi memperlihatkan keburukannya melalui al-qur’an. . .itu sngat tidak masuk akal. . .
    Lgi pula mengkait2kan al-qur’an dengan kejadian yg telah atau akan terjadi adlah perbuatan musyrik. . .ap lagi utk org yg awam dan tidak mengerti tentng makna al-qur’an. . .(sperti kta mas cemot di atas). . .

  16. Fajar Rahmaditya Says:

    Assalamu’alaykum, saya Islam.

    Yang lebih banyak saya tangkap dari beberapa forum, situs, maupun blog pribadi tentang Islam hanyalah membahas kekurangan agama lain dan kelebihan Islam itu sendiri. Memang sudah sewajarnya memperjuangkan kebenaran adalah suatu kewajiban bagi semua orang (bukan hanya muslim), tapi dengan cara apa perjuangan itu dilakukan. Apakah dengan berprasangka (berkata tanpa bukti), meletakkan pendapat bahwa pendapat kitalah yang benar? Bukan seperti itu yang Islam inginkan?

    Apalagi jika dengan menggunakan ayat-ayat Quran yang hanya sepotong dua potong ayat. AlQuran tidak diwahyukan kepada Muhammad untuk hal yang sekecil itu. Bacalah dan pahami mengapa ayat tersebut diturunkan, siapa yang dituju, dan apa makna ganda dari hal itu jika memungkinkan.

    Jika engkau Islam, maka janganlah menganggap semua pendapat tanpa alasan jelas ini selalu benar. Apakah engkau tidak berpikir jika suatu waktu ada umat lain yang mengolok-olok Islam dengan semua pendapat yang tidak dapat dibuktikan? Bagaimana rasanya hidup di masyarakat minoritas muslim dengan kondisi dikucilkan karena pendapat mereka yang salah? Bahkan banyak yang menyalahartikan ayat AlQuran itu dan membuat pendapat kafir mereka seakan benar. Misal, Ayat tentang kenikmatan surga berupa bidadari, hukum rajam dan potong tangan, memukul wanita dan poligami, kisah-kisah Nabi Muhammad yang berbeda nilainya dengan masyarakat sekarang. Coba renungkan hal itu dulu sebelum “berdakwah” tentang hal yang tidak jelas kebenarannya.

    Terlepas dari benar salahnya tentang pendapat-pendapat diatas, jangan terlalu dipersoalkan keabsahannya.

    Sungguh mendiskreditkan umat lain itu tidak benar adanya. Perbaikilah diri sendiri terlebih dulu sebelum engkau memperburuk hal yang mungkin tidak engkau sadari. Jadilah cermin Islam dan biarkan mereka menilai bahwa Islam itu cahaya untuk alam semesta.

    Wassalamu’alaykum

  17. heavendaemons Says:

    COBA KALO YANG DESAIN UANG DOLAR ORANG MUSLIM PASTI SIMBOLYA KABAH…….GA USAH URUSIN AGAMA LAIN DULU, KITA BENAHIN ISLAM KTA

  18. bagus juga artikelnya. tapi w pengen nambahin sedikit. kalo kata “one dollar” dtulis di kertas lalu kertas itu diberdirikan dan dibawahnya diberi cermin, maka tulisan dalam cermin itu akan terbaca “our dojjal(dajjal)”

  19. eenk Says:

    tidak etis ……saja
    al_Quran di jadikan patokan dan kecocokan di dalam uang satu dolar….

  20. LA HARLIN Says:

    YANG DIA KATAKAN ITU BENAR…………

  21. Cukup? Sebanar Baenar, yang Baenar Tiada Yang Mustahil Bahawa,
    <<>>

  22. Cukup? Sebanar Baenar, yang Baenar Tiada Yang Mustahil Bahawa,
    ” TANPA YESUS TIADA KESELAMATAN “

  23. SMUA YG DI KATAKN OLEH MEREKA SMUA BNAR
    KAUM YAHUDI BELUM PUAS JIKA MUSLIM MENGIKUTI GAYA HIDUP MEREKA YANG SEKARANG
    ALLAHU AKBAR……….

  24. HADI Says:

    ini cuma kebetulan,otak atik gathuk aja,di pas2in ngga ada hadis atau dalil nya..jgn ngarang ah..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.