Prediksi ariel peterpan 2008; cerai ?!

Prediksi ariel peterpan 2008. Dari sisi karakter pasangan ini memberikan gambaran yang persis sama, dimana keduanya dapat diibaratkan seekor lebah. Lebah akan bereaksi bila sudah merasa terganggu dan akan mengejar siapa saja yang coba mengusik kehidupannya. Namun lebah juga binatang yang sangat berbudi akan memberikan madunya andai pendekatan yang dilakukan padanya tepat sehingga menyentuh relung kalbunya. Apakah pasangan ini sudah merasa saling disakati ? sehingga jalan perpisahan yang mereka tempuh. Tentu hanya mereka saja yang tahu. Dari tanggal lahir keduanya terlihahat keadaan dimana pasangan ini tidak bisa mengisi kekosongan yang masing-masing miliki. Tidak bisa saling memberi dan menerima sehingga tidak terjalin kompromi antara keduanya. Pasangan ini akan lebih baik bila memilih pasangan yang berangka lahir 6 atau 26.

Prediksi ariel peterpan 2008. Tahun 2008 memberikan gambaran yang penuh dikelilingi gosip yang menyertai dirinya, juga tahun yang menuntut untuk berbuat bah seorang manejer yang harus mengembangkan sebuah perusahaan. Ini dominan terjadi antara tanggal 16 januari hingga tanggal 15 maret 2008 dan akan terulang pada kurun waktu 16 desember 2008 hingga 15 januari 2009. Dari informasi yang berkembang kelihatan proses perceraian ariel akan berjalan lancar dan saya melihat kemungkinan akan selesai antara periode tanggal 16 maret hingga 15 april 2008. Saat yang kurang bersahabat bagi kang ariel terlihat pada perode tanggal 16 mei hingga 15 juni 2008. Untuk masalah kesehatan, meskipun saluran pernapasan dan tulang yang merupakan titik kelemahanya; namun yang domoinan pada tahun ini adalah pada saluran pencernaan terutama liver.

Apa pun yang ditempuh pasangan ini mungkin ini adalah jalan yang terbaik bagi mereka . Semoga Tuhan memberikan mereka pasangan yang lebih sempurna di kemudian hari.

Ini hanya PREdiksi semata kebenaran yang sesungguhnya hanya milik Allah saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s