Prediksi pilkada jabar 2008; DAI lebih berpeluang ?

Pada tulisa yang terdahu ( PILKADA JABAR 2008 ) telah dikemukakan bahwa Dany Setiawan lebih berpeluang untuk meduduki jabatan gubernur jabar periode berikutnya. PREdiksi tersebut dikeluarkan berdasrkan data lahir dari calon bersangkutan. Kali ini saya akan mencoba memberikan PREdiksi berdasarkan nomor urut calon yang telah dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat. Nomor urut tersebut ternyata sesuai dengan nomor yang Prediksi berikan. Tulisan tentang PILKADA JABAR 2008 telah penulis postingkan di www.kartunet.com dan ternyata mendapatkan respon yang luar biasa dari pengunjung situs tersebut, sampai tulisan ini diturunkan telah lebih dari 500 orang membaca artikel tersebut.

Nomor urut 1, pasangan DAI

Angka satu memberikan makna kepala; babak baru; pengulangan. Apakah makna tersebut akan memancarkan auranya untuk pasangan tersebut ? dan mendudukan mereka pada kursi jabar 1.

Nomor urt 2, Pasangan AMAN

Angka dua memberikan makna penglihatan; optimisme; visioner dan kerja keras. Apakah makna penglihatan pada pengertian diatas hanya akan menghantarkan pasangan ini untuk jadi penonton saja ?

Nomor urut 3, Pasangan HADE

Angka tiga memberikan makna telinga, hidung dan tenggorokan; pigur seorang pemimpin yang bijaksana. Apakah makna tersebut akan menghantarkan pasangan ini sebagai sosok baru pemimpin Jawa Barat atau malah hanya menjadi seorang pendengar atau seorang hanya padai bicara saja.

Dari paparan data tersebut, Pasangan DAI mempunyai peluang lebih besar untuk meduduki jabatan gubernur Jawa Barat disusul pasangan HADE dan AMAN pada posisi berikutnya.

Ini hanya PREdiksi semata, karena hanya Allah saja Yang Maha Benar atas seegala kehendak-Nya.

Satu Tanggapan to “Prediksi pilkada jabar 2008; DAI lebih berpeluang ?”

  1. buat rekan-rekan yang menonton acara debat cagub n cawagub jabar kemarin di metro tv rasanya bisa melihat dan menilai bahwa calon pasangan no 1 lebih berbobot dan mengena dalam menjawab pertanyaan dari panelis maupun calon2 lainnya..yang terpenting siapapun yang kelak memimpin jabar harus benar2 demi jabar bukan karena lapar ataupun gelar, dan tidak ada slahnya mempunyai baju baru tapi ada tambalannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s