Prediksi Gitalis Dwi Nataring ”Gita KDI 2” tahun 2008

https://i0.wp.com/celebrity.okezone.com/images-data/photoartis/2007/11/06/9/image1.jpg

Dari tanggal kelahiran tergambar sosok yang mampu memberikan inspirasi bagi lingkungannya; sosok yang sanggup memberikan mangpaat; banyak individu yang merasa tergantung atas keberadaannya; sosok yang ibaratnya sanggup memberikan kehidupan bagi yang lain. Berkemampuan mengayomi ibarat air baptis yang yang mensucikan. Dalam keseharian bisa berpenampilan kalem namun sanggup juga bersikap frontal, ada energi yang sangat besar yang bersemayam dalam dirinya.

Dari tahun kelahiran memperlihatkan sosok yang menyenangi sesuatu yang berbau tradisional/klasik; mempunyai ikatan yang sangat kuat dengan KABAH, mungkin akan berangkat haji lebih dari satu kali. Visioner dan senantiasa optimis hari esok akan jauh lebih baik.

Jodoh  akan memberikan nuasa yang saling memberi dan menerima bila bersahabat/berjodoh dengan mereka yang mempunyai angka lahir 20 atau 30. Tanggal yang memberikan titik keseimbangan adalah : 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28.

Sosialisasi : Kelihatan sedikit membatasi diri, sehingga terkesan pilih – pilih teman. Masa lalu selalu akan menjadi rujukan dalam memulai satu pertemanan. Punya kenangan yang sangat indah yang senantiasa dirindukannya.

kelemahan fisik  kelemahan fisik yang laten terletak pada organ pencernaan terutama lambung dan kepala.

Prediks Gita KDI tahun 2008

Tahun yang memberikan gambaran penuh pertimbangan; delematis dalam mengambil satu keputusan satu kesempatan yang terpampang didepan mata. Ini dominan terjadi pada kurun 10 januari 2008 hingga 9 april 2008.

Ada keharusan berusaha menghisab diri, mengevaluasi setiap gerak dan langkah yang telah dilalui sehinga tidak akan jatuh kedalam lubang yang makin dalam periode 10 april 2008 hingga 9 mei 2008.

Ada aura energi yang sangat besar yang menaungi yang menuntut pengelolaan yang cermat sehingga menghasilkan out put energi positif bagi anda dan lingkungan periode 10 mei 2008 hingga 9 juni 2008.

Pikirkan secara matang konsekwensinya sebelum keputusa diambil periode 10 juli 2008 hingga 9 agustus 2008.

Ini periode yang harus dicermati 10 september 2008 hingga 9 oktober 2008.

Diatas gemintang kali ini anda berada periode 10 oktober 2008 hingga 9 nopember 2008.

Ini hanya PREdiksi semata, karena hanya Allah saja yang Maha Benar atas segala kehenda-Nya.

23 Tanggapan to “Prediksi Gitalis Dwi Nataring ”Gita KDI 2” tahun 2008”

  1. zooni Says:

    sepengetahuan saya yg lumayan mengenal sosok ini,,ramalan / prediksi ini lumayan bener..

  2. TERIMAKASIH

  3. gitalis Says:

    prediksi anda cukup benar.thanks.

  4. Haturnuhun, bagaimana kabarnya pak Hasan dan teh Ninin, sudah lama tak bersua.

  5. hiii..teh gita perkenalkan nama saya dewi anggraeni saya kuliah di uin ngambil teknik informatika, teh gita kenapa gak ada waktu mentoring padahal kita kan sekelompok,,,dan kita satu angkatan masuk ke uin bandung

  6. iHH…
    maNieZ b9t sicH Ka2K,, Ka2K kok ikut DANGDUT sicH???
    POP kn LbH seRu K`,,,,,,,,
    sUaRa Ka2K tHu b9s Lo… Jdi peNyaNyI POP ja K`,,
    kLu Ka2K Jdi peNyaNyI POP Q maU b9t dUet d9n Ka2K?????
    pHi cY9 Ka2K peNyaNyi DANGDUT!!!!!!!!

  7. 9` b9t dEcH…..
    mNtaN9 Jdi aRtiS K0K s0mb0N9??
    9` bLH d0N9 piLiH2 tEmEn,, tHu d0sa LH0!!!!!!
    Pkai JILBAB K0K piLiH2 tEmEN 9iTu?????

  8. iin rumampuk Says:

    haiiiiiiiiiiii…………,cantik
    iin tuh fens bangat tuh ama gita
    kpan2 konser ke gorontalo yach? sekalian mampir kerumah iin. boleh nggak?

  9. wahyu Says:

    kak gita cantik sekali ……………..

  10. iya kak bner jangn pilih2 tmen.kan anie juga mao jd tmen k2 tw

  11. oia lupa…..k ajarin pke jilbab ky kk dunkzzzzzzzzzzz………abis kk cuantikkkk bgt.anie kpingin ky kk.adh,seandai nya anie smpai ktm kk.huwh,pasti sneng bgt.coz anie kan ska lagu dngdt.nyanyi breng yukz

  12. ajang Says:

    masih emut?…

  13. aslm kak gita ape kbr… tengah wat ape skrng… bile wat konser kat bengkalis… saye fens kak gita dri bengkalis

  14. kak gita, aku pengen bgt ni ketemu kak gita yg cwantix,,, datang ke jogja candi prambanan ya.aku tunggu yach….

  15. kak gita, aku pengen bgt ni ketemu kak gita yg cwantix,,, datang ke jogja candi prambanan ya.aku tunggu yach….aku jg maw minta numb. hp kakak n3. boleh gak? cz aku ngefans bgt ma kakak. ok?

  16. askum

    HlLw ka’ GitA sLam knAl ea ka’…………
    Ka’ Q ngeFanS bnGet ma Ka”k qW pngen KtemU ma Ka”

  17. nuril alfis syahriah Says:

    kak……..kok ga’ d bls2i………….kak pean mw g’ q anggap jd kakak?………..meskipun kita gak berhadapan wjhq ma kakak………..coz……….q ngefans ma kakak…………

  18. Assalmualaikum….. Kak Gita?
    Salam Kenal Nama saya Fitri saya tinggal diJambi, saya sangat Fans ama kakak, PinginBangat Ketemu Kapan sich Kakak Nyanyinya diJambi?

  19. assalamualaikum… kak gita?
    oya kak gita kok sekarang jarang banget sih nyanyi di siaran tv,
    saya fans banget ama kakak, kapan sih kakak nyanyi lagi di jambi?
    kak boleh ngak aku minta no hp nya?bls

  20. afgan agustian ibnu julian Says:

    oya teh gita kapan nih main sinetron lg kangen nih ama akting teteh

  21. Gitalis Says:

    Hai semua,maaf baru bos..Insya Allah ga sombong..ga ada yg perlu di sombong kian,Makasih atas masukannya..salam sayang untuk fans2 yg ada di seluruh Indonesia.

  22. Can I simply say what a comfort to uncover an individual who really understands what they’re talking
    about online. You certainly realize how to bring
    an issue to light and make it important. More and more people need to look at this and understand
    this side of your story. I can’t believe you aren’t more popular since you definitely have the gift.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s