Prediksi Final Liga Champion 2008 : MAN UTD vs CHELSEA = MAN UTD

Kepemimpinan wasit akan dituntut untuk berbuat atas nama propesionalisme harus bisa mengayomi, memberi tapi harus tetap bertindak tegas menegakan aturan. Pertandingan akan terasa berkwalitas bila kepemimpinan wasit yang tidak memihak dan tetap berada pada posisi netral diantara kedua tim yang tengah berlaga. Sekali lagi sifat arif bijaksana tapi tegas menerapkan aturan akan dituntut pembuktianya dari seorang wasit pada pertandingan kali ini. Inilah malam pembuktian kwalitas kepemimpinan seorang wasit.

https://i1.wp.com/i175.photobucket.com/albums/w145/lamfootseng/Man-Utd-team-l-0607.jpg

MAN UTD tahun 2008 memberikan gambaran dominan : Ibarat malam yang diliputi oleh seribu kemulian. Apakah gambaran ini yang akan memancarkan auranya ? Apalagi disinyalir pertandingan ini akan digelar mulai pukul 10.45 malam waktu setempat. Apakah ini pun satu indikasi bahwa MAN UTD benar – benar berada pada malam yang penuh dengan kemulian itu.  Meski pun gambaran dominannya demikian (identik dengan kemenangan) bukan berarti akan mudah bagi MAN UTD untuk menaklukan lawan, pertandingan ini akan berlangsung keras dan harus diwaspadai oleh MAN UTD supaya pemainnya tidak ada yang harus meninggalkan lapangan hijau.

https://i0.wp.com/www.starstore.com/acatalog/chelsea-team-07-08-l.jpg

CHELSEA tahun 2008 memberikan gambaran dominan : Ibarat harus memanen dari hasil benih yang  telah disemai sebelumnya. Hasil itu akan manis rasanya, bila benih-benih yang ditanam berasal dari bibit-bibit yang memang berkwalitas tinggi. Dalam terminologi lain makna ini berarti juga akhir dari dunia. Apakah dengan gambaran ini bisa menjelaskan peluang CHELSEA lebih kecil untuk memenangkan pertandingan kali ini ?

Ini hanya PREdiksi semata, karena hanya Allah saja Yang Maha Benar Atas segala kehendak-Nya.

Iklan

41 Tanggapan to “Prediksi Final Liga Champion 2008 : MAN UTD vs CHELSEA = MAN UTD”

  1. kiki121790 Says:

    hehehehe engga tau tuch

  2. mu pasti menang

  3. Luzhniki shall be the Devil’s grave.

  4. MU bakalan menang…..
    so pasti…..
    klo gag gue kawin sama menix..
    hwahaha…
    chelsea gatak,,,
    kalahan,,,
    jembut,,,

    PERSELA pasti menang

  5. HIDOOOP JUVENTUS !!!!!!!!!! kok juve ya, yg di bahas kan mu ma chelsea. bodo ah yang peting saiya dokong juventus

  6. arika Says:

    MU aja yang menang!!

  7. regan Says:

    menurut saya indonesia akan menang

  8. regan Says:

    MU UTD

  9. guenardie Says:

    gue pilih CHELSEA aLWays

  10. guenardie Says:

    gue pilih CHELSEA aLWays iya dong

  11. mmmmmm…. kayak’A megang Chelsea dunnn..

  12. mmmmmm….
    kayak’A megang Chelsea dunnn..

  13. Sejarah kali ini akan memihak pada The Blues… si biru Chelsea = Mahesa Jenar

  14. chelase pasti menang… jadi sejarah buat tim kebanggan gua…. kalau indonesia lawan beyer muncheen pasti donk indonesia… gua orgnya nasionalis donk….. selamat hari kebangkitan nasional…. indonesia jgn tidur aja… kok uda 100 kali dirayain kebangkitan nasional kok gak bangkit2 sich…. indonesia jgn tidur mulu… ayo bangkitlah negeriku tercinta…. merdeka…..merdeka…merdeka

  15. Yang pasti siapapun yg menang,ga ada untungnya buat kita. Tapi beda lagi kalau sudah ada udang dibalik gimbal. He he ga nyambung.
    Saya pasti pegang remote tv nya.

  16. fikriana Says:

    Duh saya pilih sapa ya????ternyata sulit tuk memilih, anda jago sapa???

  17. hidup chelsea………..

  18. Yg menang MU…

    Lewat adu pinalti

  19. ginjoy666 Says:


    Mustahil Kristen Bisa Menjawab

    mustahil-kristen-bisa-menjawab.blogspot.com

  20. agianggasexxx Says:

    chelsea gak akan kalah walopun pemain yang bernama didiar drogba ikut dalam final lihat saja kalau seandenya nomor pungung 7 ikut dalam pertandingan final aku dah habis milyan untuk chelsea kalau saya itung2 ada 8 milyar untuk chelsea tetap semangat chelsea

  21. deally Says:

    maf y chealsea ke laut aje…
    GLORY… GLORY… MAN.UNITED

  22. Danny Says:

    CHELSEA IS NUMBER ONE!!!

  23. Ucy Mareta Says:

    Pastinya MU lagh yang menang!!! Kan Club Favorit+kebanggaanq.
    Bwt yang suka MU jg, ayo qt sma2 dukung MU pasti Club qt yg MENANG!!!!!hehehe….Maksa bgtz…

  24. menang slalu

  25. chelsea maju terus pantang mundur!sukses selalu.

  26. liat aja nanti chelsea juara 1,MU juara2,liverpool juara 2!Amienn
    MU Vs Chelsea=Chelsea

  27. yg menag pasti the blues = chelsea yg pasti

    tp yg gw dukung tetep INDONESIA YA GAAAAAAA

    BILANG YA GAA
    CEPET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  28. chelsea pasti menangn lawan MU………………
    so pasti barca akan di kalahkan the blues di camp nou………..
    dan the blues pasti dendam sama the read devil……..
    karna ada drogba yg selalu mengancam……….

  29. rendy Says:

    mu pasti menang hidup ronaldooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo……………………………….

  30. w pasti milih chelsea dunk……….

    coz sepre kasur gw chelsea……yahaahaahaa…..

    mu cumi bakar……. chelsea pasti saus tiramnya…..

    hehehehe………..

  31. MU donk yang menang….

    harus itu!!!!!!!!!
    hehehe

  32. MR_CORNER Says:

    BARCA SO………..WINER!!!!!!!
    PENARI-PENARI CATALAN YANG AKAN MENGGOYANG OLIMPICO-ROMA.HENTAKAN KAKI MATADOR CANTALAN PASTI NGAK BISA DI IKUTI PRAJURIT OLD TRAFOLD……PERCAYA DECHHHHHHHHHHHH.

  33. MU dong kekekeke

  34. no coment ….cm q pggila chelsea……cayo cayo

  35. the blues lovers Says:

    bravo the blues!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1 jayalah slalu …………jdilah yg trbaik d daratan eropa????????????

  36. kayaknya chelsea yang akn mng karena chealsea yg ter baik

  37. tetap jaya chelsea q””
    chelsea club hebat”’jdilah juara….

  38. ariesta Says:

    you have to be the winner..!

  39. dri Qiu tetap yang 1 the blues number one in the world……….
    ok………………………
    the BLUES…………….CAHYOOOOOOOOOOOOOOO

  40. blackhunter Says:

    kLu dilihat dr pemain MU yg skrG mulai goncr gancir pada klluar.. bisa jadi kemenganan mKin di tangan Chelsea tp jgn slah.. itu hanya prediksi… MU tetap andalan g..he..he..

  41. mogas Says:

    chelsa yang terbaik……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s