Prediksi Yang Mulia Paus Benedictus XVI tahun 2008

Seorang pekerja keras dengan mobilitas yang sangat tinggi, berhati lembut sangat toleran pada kominitasnya. Akan membalas dengan setimpal bahkan lebih segala yang telah diterimanya. Berpikir dan bertindak simple kadang lebih mengedepankan perasaan disbanding rasio. Mempunyai kapasitas yang nyaris paripurna untuk menerima aneka jenis keilmuaan yang disodorkan padanya. Mampun tetap tegak berdiri walau terjangan badai datang menghampirinya. Sangup bersosialisasi dengan semua komunitas yang beraneka ragam dengan tetap pada prinsif yang diyakininya. Baik berkolaborasi dengan mereka yang mempunyai angka lahi 6 dan atau 26. kelemahan fisik yang laten terletak pada organ pernapasan terutama paru-paru, tulang dan liver.

 

PREdiksi tahun 2008

16 maret 2008 – 15 april 2008

Kesempurnaan itu bisa tercapai dengan satu variable seberapa besar mangpaat yang bisa kita tularkan begi lingkungan dan komunitas umat manusia khususnya. Tentu berbuat kadarnya akan lebih tinggi dari sekedar konsep dan teori belaka. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ penglihatan dan tulang.

 

16 juni 2008 – 15 juli 2008

Seakan seringan kapas yang terombang ambing dimaikan oleh tiupan angina. Diperlukan ketegasan langkah dan sikap yang bijak sehingga melahirkan keputusan yang bias diteriama oleh semua kalangan. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ persyarafan dan persendian.

 

16 juli 2008 – 15 oktober 2008

Ini adalah gambaran yang kelihatan dominan pada kurun tahun ini. Dimana satu kondisi yang mengharuskan YM tetap kokoh dalam satu keyakinan yang maha benar dan harusnya tidak terbagi dengan apa pun. Simbolisasi ini menyiratkan juga satu nestapa yang miski diwaspadi dan disyukuri. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ pencernaan terutama lambung dan sistem peredaran darah.

 

16 oktober 2008 – 15 nopember 2008

Nestapa itu hanya satu pertanda saja untuk mengukur seberapa besar kekuatan iman yang bersemayam didalam dada. Bukankah semua bukan miliki siapa – siapa dan pasti akan kembali keharibaan-Nya. Ganguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada system peredaran darah terutama jantung.

 

16 nopember 2008 – 15 desember 2008

Ibarat cahaya diatas cahaya yang menyinari marcapada, terang minyinari kegelapan yang menembus sekat-sekat segenap penjuru dunia. Gangguan kesehatan yang harus diwaspadai terutama pada organ persendian dan persyarapan.

 

Ini hanya PREdiksi semata, karena hanya Allah saja Yang Maha Benar atas segala kehendak-Nya.

Iklan

Satu Tanggapan to “Prediksi Yang Mulia Paus Benedictus XVI tahun 2008”

  1. Tamama Says:

    Tapi sejak zaman medieval,crusade era,
    Pope/paus mrpkn contoh figur yg kejam..
    Misal pmbantaian wanita yg dituduh pnyihir,friday the 13th(pmbantaian templar),april’s fool,dsb
    Contoh kekejaman atas perintah Paus,

    Yaah cm lintas sjarah saja,jika ada yg salah,mhon dimaafkan
    Wass

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s