Prediksi quick qount Pilpres Indonesia 2009; SBY ??

https://i0.wp.com/www.andaka.com/images/presiden_indonesia.jpg

Dari numeric tahun pelaksanaan bisa terdeteksi kemungkinan pilpres harus dilaksanakan dua putaran dan kemungkinan posisinya akan seperti ini :

1. Pasangan SBY-Boediono

2. Pasangan JK-Wiranto

3. Pasangan Mega-Prabowo

Ini hanya PREdiksi semata karena hanya Allah saja Yang Maha Benar atas segala kehendak-Nya.

Fakta :

Seperti kita ketahui berbagai hasil quick count dari berbagai lembaga survei pada Pileg April 2009 menunjukkan ketelitian hingga 99%, sehingga andai kata hasil quick count pada pilpres 2009 ini memiliki tingkat kesalahan (error) mencapai 5% saja, maka perolehan suara SBY-Boediono tetap berada di atas 55%. Sehingga peluang besar bagi pasangan SBY-Boediono menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2009-2014. SBY akan menjadi presiden ke-6 RI, sedangkan Boediono menjadi Wakil Presiden ke-11.

2 Tanggapan to “Prediksi quick qount Pilpres Indonesia 2009; SBY ??”

  1. SELAMA INI SAYA MENGAMATI KINERJA SBY SANGAT STRATEKIS MAKA PILPRES BULAN JUNI NANTI PRIBADI SAYA TIDAK RAGU SBY TETAP MENANG 100% JIKA KATA KATA KU INI ADA YANG BELUM PERCAYA LIHAT AJA NANTI. SALAM SBY DARI DRS TERIANUS SALAWALA M.SI ALUMNI UGM JOGJA. PAPUA

    KURUKNA

  2. SAYA INI TIM SUKSESNYA SBY ,MAKA SEKARANG SAYA MEMPERSIAPKAN STRATEGIS PADA AKHIRNYA SAYA SIBUK KALAU MAU TANYA PERKEMBANGAN PENGAMANAN SBY DI PAPUA BISA NANYA SAMA AKU GITU LO?

    KURUKNA

Tinggalkan Balasan

