Prediksi Ibrahim 2009; perangkai bunga atau perangkai bom ??

https://i0.wp.com/www.whatahotel.com/hotels/1859/Ritz-Carlton_Jakarta,_Pacific_Place-view.JPG

KARAKTER

Bila meneliti tanggal maupun bulan kelahiranya, terindikasi pelaku mempunyai bakat alami untuk mengerjakan pekerjaan yang sangat rumit seumpama merangkai sebuah bom. Tentu pekerjaan serumit ini diperoleh atas bimbingan seorang mentor yang memang berkepentingan untuk menciptakan generasi berikutnya yang seidiologi dengan dia. Angka ini secara numeric berkonotasi seumpama simpul syaraf yang menghubungkan satu komponen dengan komponen lain untuk menghasilkan satu gerakan, misalnya. Simbolisasi makna lain yang didapat adalah pelaku mempunyai jiwa kepemimpinan serta perhitungan atas segala hal dengan cermat. Mungkin atas dasar inilah kemudian sang mentornya  mempercayakan proyek peledakan JW Marriott dan Ritz  Carlton kepadanya.

PREdiksi 2009

6 mei 2009 – 5 juni 2009

Pematangan rencana peledakan di mega kuningan terindikasi pada peridode ini. Walaupun pada periode 6 juni hingga 5 juli pelaku sempat ragu dan merasa tidak percaya diri untuk melaksanakan pekerjaan ini, namun atas bimbingan sang mentor pada akhirnya pelaku siap untuk menjalankan tugas ini dengan penuh percaya diri.

6 Agustus 2009 – 5 nopember 2009

Titik kelemahan pelaku terlihat pada periode ini, semoga D88 bisa memburunya sehingga jelas duduk perkara yang sebenarnya. Pelaku lebih cenderung berada di arah sebelah barat, diwilayah yang cenderung berair atau daerah pantai.

Ini hanya PREdiksi semata, karena hanya Allah saja Yang Maha Benar atas Segala Kehendak-Nya.

FAKTA :

Setelah melewati drama pengepungan selama 17 jam, Ibrohim tewas ditembak polisi. Di dekat mayatnya ditemukan sebuah pistol. Mereknya Norinco, buatan China. Berukuran 9 milimeter dengan magasin berisi 18 peluru.

Iklan

2 Tanggapan to “Prediksi Ibrahim 2009; perangkai bunga atau perangkai bom ??”

  1. Arif Swa Says:

    semua dugaan tersebut memang mempunyai kemungkinan benar. tetapi setahu saya teori-teori yang berkembang baik dari kepolisian maupun media belum mempunyai bukti-bukti yang jelas. jadi mari berharap kepolisian cepat mengungkap kasus ini dan mencegah terulangnya insiden serupa.

    Please also visit my marketing blog http://bmarketer.wordpress.com yang mengajak bersama belajar mengurai kasus2 marketing Indonesia dan Internasional.

  2. syukriy Says:

    Ibrahim adalah sebuah nama yang belum jelas berposisi sebagai apa. Polisi sendiri masih mencari dimana dia berada saat ini.
    Kalau diprediksi, bisa betul, bisa juga tidak. Hanya Allah yang tahu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s