Prediksi Barack Obama tahun 2010, “Tahun Re-Evaluasi, Ke Indonesia antara Oktober Nopember 2010 ??”

Tahun 2010 identik dengan simbol numerik 50. Minimal ada dua makna  tersembunyi dibalik lambang numerik tersebut;   SATU akan melakukan re-evaluasi atas segala kebijakan yang telah direncanakan sebelumnya, baik kebijakan yang menyangkut masalah dalam negri maupun yang berhubungan dengan politik internasional. DUA akan tetap menjadi salah satu tokoh yang paling berpengaruh dalam pencaturan politik Internasional. Hal ini dominan terjadi pada periode 4 nopember 2010 – 3 Januari 2011.

Periode 4 agustus 2010 – 3 september 2010. Saya menyebutnya periode hitam pada masa ini. Ada berbagai hal yang kelihatan mengancam baik secara personal maupun politis. tergambar ibarat bah yang datang siap menggulung dan meluluh lantahkan.

Periode 4 oktober 2010 – 3 nopember 2010. Periode kompromistis, pembicaraan bilatral maupun multilatral yang penting dan tentu berpengaruh bagi kebijakan ekonomi maupun politik dalam dan luar Amerika kelihatan akan terjadi pada periode ini. Termasuk waktu terbaik untuk merealisasikan rencana kunjungan ke Indonesia ??

Ini hanya PREdiksi semata, karena hanya Allah saja Yang Maha Benar atas segala kehendak-Nya.

Tinggalkan komentar